FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
» cara nerangin lampu PS tanpa ganti bohlam
Sun 19 Jan 2014, 9:23 pm by alkoholic

» pencerahan
Sat 16 Nov 2013, 12:08 pm by cleopatra74

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Tue 03 Sep 2013, 8:36 pm by songgoten

» [tanya] modif PX150s rasa new PX150
Sat 22 Jun 2013, 3:06 pm by herutj

» KAOS-KAOS-KAOS !!!
Wed 29 May 2013, 8:19 pm by barie_ahmad

» Merawat Busi
Wed 29 May 2013, 8:01 pm by barie_ahmad

» PARALEL SPUL AGAR LAMU VESPA JADI TERANG
Wed 29 May 2013, 11:52 am by paradise2307

» ditarik kopling tetep jalan
Tue 21 May 2013, 10:18 am by ridobrown

» masalah vespa ane
Wed 10 Apr 2013, 3:09 pm by aldya

Pesan Singkat
Forum

Share | 
 

 FOR SALE VBB 62

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jtr.



Jumlah posting : 1
Join date : 06.08.11

PostSubyek: FOR SALE VBB 62   Sat 06 Aug 2011, 1:00 pm

Ane Jual Vespa ane nih gan alesan B.U
nih gan speknya
-lampu depan aprilia ori punya gan
-spido ori
-mesin baru punya vnb 1963 4 gear yg jelas ga bakal rewel lagi soalnya baru tuh mesin
-plus ban serep 1
-seher sama stang seher baru, seher naek 10M
-tromol depan pake punya super tapi kalo mau yg aslinya msh ada kok di gudang
-spion lokal baros
-150cc
-knalpot kw 1 tapi suara dsb mirip banget ori punya
-lampu klakson nyala
-stnk bpkb lengkap
-no mesin no rangka akur kok gan
-pajak idup baru balik nama
pic nya nih gan
:
 
buat harga ane tarik 10jt aja gan nego tipis no afgan ya
lokasi ane di pulo gebang permai jakarta timur
kalo mau liat barangnya ke rumah ane dulu bisa atau ketemuan di Rawamangun di pasar Sunan Giri atau di veledrum rawamangun, atau di buaran juga bisa di plaza buarannya. kalo di bekasi ane cuman bisa di mm doang
contact me 08561262180
fb haekal satira hsb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
FOR SALE VBB 62
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER :: JUAL BELI :: Motor-
Navigasi: