FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
» cara nerangin lampu PS tanpa ganti bohlam
Sun 19 Jan 2014, 9:23 pm by alkoholic

» pencerahan
Sat 16 Nov 2013, 12:08 pm by cleopatra74

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Tue 03 Sep 2013, 8:36 pm by songgoten

» [tanya] modif PX150s rasa new PX150
Sat 22 Jun 2013, 3:06 pm by herutj

» KAOS-KAOS-KAOS !!!
Wed 29 May 2013, 8:19 pm by barie_ahmad

» Merawat Busi
Wed 29 May 2013, 8:01 pm by barie_ahmad

» PARALEL SPUL AGAR LAMU VESPA JADI TERANG
Wed 29 May 2013, 11:52 am by paradise2307

» ditarik kopling tetep jalan
Tue 21 May 2013, 10:18 am by ridobrown

» masalah vespa ane
Wed 10 Apr 2013, 3:09 pm by aldya

Pesan Singkat
Forum

Share | 
 

 ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Scootman



Jumlah posting : 70
Join date : 24.12.09

PostSubyek: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Fri 25 Dec 2009, 2:43 am

Dijual Vespa Super Tahun 1976




Surat-surat Komplit dan Akur Tentunya ..
pajak jangan khawatir ..hidup
Japri aja ..klo berminat !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ocy



Jumlah posting : 95
Join date : 19.12.09
Age : 40
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Fri 25 Dec 2009, 9:40 am

Maharnya mahal ga bro? Mencari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vinic & vespa



Jumlah posting : 203
Join date : 09.12.09
Lokasi : Ternate

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Fri 25 Dec 2009, 9:46 am

Ocy wrote:
Maharnya mahal ga bro? Mencari
kalo dah di bisikin, tolong PM ke saya bos Sempurna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
Ocy



Jumlah posting : 95
Join date : 19.12.09
Age : 40
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Fri 25 Dec 2009, 10:10 am

vinic & vespa wrote:
Ocy wrote:
Maharnya mahal ga bro? Mencari
kalo dah di bisikin, tolong PM ke saya bos Sempurna

wauahahahaa....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Scootman



Jumlah posting : 70
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Fri 25 Dec 2009, 7:38 pm

Ocy wrote:
Maharnya mahal ga bro? Mencari
yang mahal ongkos bawa ke medannya he..he..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ocy



Jumlah posting : 95
Join date : 19.12.09
Age : 40
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Sat 26 Dec 2009, 2:57 pm

Scootman wrote:
Ocy wrote:
Maharnya mahal ga bro? Mencari
yang mahal ongkos bawa ke medannya he..he..

Hahaha... bisa diakali kalo mahar nya pas dikantong *gua demen tahunnya sama ama tahun lahir*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vinic & vespa



Jumlah posting : 203
Join date : 09.12.09
Lokasi : Ternate

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Sat 26 Dec 2009, 3:17 pm

Ocy wrote:
Scootman wrote:
Ocy wrote:
Maharnya mahal ga bro? Mencari
yang mahal ongkos bawa ke medannya he..he..

Hahaha... bisa diakali kalo mahar nya pas dikantong *gua demen tahunnya sama ama tahun lahir*
emang bos ocy kelahiran 1876 ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
vinic & vespa



Jumlah posting : 203
Join date : 09.12.09
Lokasi : Ternate

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Sat 26 Dec 2009, 3:18 pm

Ocy wrote:
Scootman wrote:
Ocy wrote:
Maharnya mahal ga bro? Mencari
yang mahal ongkos bawa ke medannya he..he..

Hahaha... bisa diakali kalo mahar nya pas dikantong *gua demen tahunnya sama ama tahun lahir*
emang bos ocy kelahiran 1876 ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
Ocy



Jumlah posting : 95
Join date : 19.12.09
Age : 40
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Sat 26 Dec 2009, 3:33 pm

vinic & vespa wrote:
Ocy wrote:
Scootman wrote:
Ocy wrote:
Maharnya mahal ga bro? Mencari
yang mahal ongkos bawa ke medannya he..he..

Hahaha... bisa diakali kalo mahar nya pas dikantong *gua demen tahunnya sama ama tahun lahir*
emang bos ocy kelahiran 1876 ya?

bujug buneng... kalo itu Dauglas juga putus tahunnya hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ipoenk



Jumlah posting : 37
Join date : 12.12.09
Age : 40
Lokasi : bogor / solo

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Thu 18 Feb 2010, 4:20 pm

dah laku blom bro...... Pengumuman Ancam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NuRm@n



Jumlah posting : 7
Join date : 25.01.10
Age : 37
Lokasi : JAKARTA - Sunter Jaya JAKUT

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Fri 19 Feb 2010, 11:08 am

Berfikir

BERAPAAAN yaaaa harganya...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asep_brekele



Jumlah posting : 6
Join date : 23.02.10
Lokasi : pemalang

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Tue 23 Feb 2010, 1:15 am

bantu nyundul bos
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Don Bronkco



Jumlah posting : 106
Join date : 12.01.10
Lokasi : Bogor,west java

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Tue 23 Feb 2010, 10:19 am

Bisikin PM nya dong .....Brur Gigi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joe0215



Jumlah posting : 1
Join date : 11.05.10

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Tue 11 May 2010, 1:44 am

PM bro maharnya...... dah kejual blum?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JAH



Jumlah posting : 19
Join date : 04.05.10
Lokasi : Jaksel

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Tue 11 May 2010, 10:29 pm

posisi barang ada dmn nih bro...??? bisikin harganya yak di PM... thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mz agung



Jumlah posting : 5
Join date : 21.05.10

PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Fri 04 Jun 2010, 8:48 am

bisikin harganya gannnnn....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==   Today at 11:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
==DIJUAL VESPA SUPER ORI TAHUN 76==
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» UUD NEGARA REPUBLIK CINTA TAHUN 2009
» Wanita Merasa Paling Bahagia pada Umur 30 Tahun
» Ibu Termuda, Melahirkan di Usia 5 Tahun
» Melahirkan di Usia 30-40 Tahun Turunkan Risiko Kanker Endometrium
» Daftar Nama Shio Cina, Zodiak Bintang Astrologi & Batu Berdasarkan Tanggal Tahun Lahir

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER :: JUAL BELI :: Motor-
Navigasi: