FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
October 2014
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
CalendarCalendar
Latest topics
» cara nerangin lampu PS tanpa ganti bohlam
Sun 19 Jan 2014, 9:23 pm by alkoholic

» pencerahan
Sat 16 Nov 2013, 12:08 pm by cleopatra74

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Tue 03 Sep 2013, 8:36 pm by songgoten

» [tanya] modif PX150s rasa new PX150
Sat 22 Jun 2013, 3:06 pm by herutj

» KAOS-KAOS-KAOS !!!
Wed 29 May 2013, 8:19 pm by barie_ahmad

» Merawat Busi
Wed 29 May 2013, 8:01 pm by barie_ahmad

» PARALEL SPUL AGAR LAMU VESPA JADI TERANG
Wed 29 May 2013, 11:52 am by paradise2307

» ditarik kopling tetep jalan
Tue 21 May 2013, 10:18 am by ridobrown

» masalah vespa ane
Wed 10 Apr 2013, 3:09 pm by aldya

Pesan Singkat
Forum
Share | 
 

 Seragam Forum Vespa Maker

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
May



Jumlah posting: 68
Join date: 16.12.09
Age: 33
Lokasi: Kelapa Gading

PostSubyek: Seragam Forum Vespa Maker   Wed 23 Dec 2009, 5:31 pm

ni saya pny usul, gmana klo forum vespa maker bikin seragam, T-shirt bleh Baju jg bleh..
biar waktu kopdar ato touring, lebih KOMPAK...

TP DNGAN CATATAN... JNGAN ASAL PESEN...
GMANA NI, usul dari May chocobo...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vinic & vespa



Jumlah posting: 203
Join date: 09.12.09
Lokasi: Ternate

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Wed 23 Dec 2009, 5:38 pm

Saya pesan kaos 1 pcs ya?
Warna hitam size L
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
May



Jumlah posting: 68
Join date: 16.12.09
Age: 33
Lokasi: Kelapa Gading

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Wed 23 Dec 2009, 5:50 pm

[quote="vinic Kaget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vinic & vespa



Jumlah posting: 203
Join date: 09.12.09
Lokasi: Ternate

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Wed 23 Dec 2009, 6:03 pm

M 4 Y wrote:
[quote="vinic Kaget
Tertawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
ipoenk



Jumlah posting: 37
Join date: 12.12.09
Age: 37
Lokasi: bogor / solo

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Wed 23 Dec 2009, 6:17 pm

M 4 Y wrote:
ni saya pny usul, gmana klo forum vespa maker bikin seragam, T-shirt bleh Baju jg bleh..
biar waktu kopdar ato touring, lebih KOMPAK...

TP DNGAN CATATAN... JNGAN ASAL PESEN...
GMANA NI, usul dari May chocobo...





yo...yo......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vinic & vespa



Jumlah posting: 203
Join date: 09.12.09
Lokasi: Ternate

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Wed 23 Dec 2009, 6:28 pm

Wah.. Keknya dah 9 orang yg pesan
kurang 3 lagi neh biar 1 lusin Tertawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
RidwanVespaholic



Jumlah posting: 89
Join date: 15.12.09
Age: 29
Lokasi: Jln.Purwakarta 169 Antapani Bandung 40291

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Wed 23 Dec 2009, 9:25 pm

kayaknya lebih enak kemeja dah cma design kemejanya lebih simple.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
May



Jumlah posting: 68
Join date: 16.12.09
Age: 33
Lokasi: Kelapa Gading

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Thu 24 Dec 2009, 7:18 am

[quote="vinic Damai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ocy



Jumlah posting: 95
Join date: 19.12.09
Age: 38
Lokasi: Medan

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Fri 25 Dec 2009, 9:31 am

Akur-akur aja untuk tujuan merpererat persudaraan Ide
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix



Jumlah posting: 151
Join date: 07.12.09
Age: 43
Lokasi: Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Sun 27 Dec 2009, 12:10 am

Asal tidak memberatkan bagi anggota forum
yang penting harga terjangkau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
Anto_Doang



Jumlah posting: 32
Join date: 02.01.10
Age: 35
Lokasi: Dadap-Tangerang,deket bgt ko ma Bandara SOETA.

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Mon 04 Jan 2010, 3:18 am

Gas poooolllllll.... Ancam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nsi



Jumlah posting: 42
Join date: 08.12.09
Age: 43
Lokasi: Jatiasih-Bekasi

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Mon 04 Jan 2010, 1:58 pm

saya uk XL ya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RidwanVespaholic



Jumlah posting: 89
Join date: 15.12.09
Age: 29
Lokasi: Jln.Purwakarta 169 Antapani Bandung 40291

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Mon 04 Jan 2010, 2:11 pm

siapa yg buatnya?hihii Sayang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Indra eL VOC



Jumlah posting: 12
Join date: 18.01.10
Age: 35
Lokasi: Kb. Jeruk - Jakarta Barat

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Mon 18 Jan 2010, 11:40 pm

Pesen plus DP! Kayaknya ide bagus, deh..
Sayang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vinic & vespa



Jumlah posting: 203
Join date: 09.12.09
Lokasi: Ternate

PostSubyek: Re: Seragam Forum Vespa Maker   Tue 19 Jan 2010, 8:56 am

Indra eL VOC wrote:
Pesen plus DP! Kayaknya ide bagus, deh..
Sayang
*support*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
 

Seragam Forum Vespa Maker

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER ::  :: -