FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
» cara nerangin lampu PS tanpa ganti bohlam
Sun 19 Jan 2014, 9:23 pm by alkoholic

» pencerahan
Sat 16 Nov 2013, 12:08 pm by cleopatra74

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Tue 03 Sep 2013, 8:36 pm by songgoten

» [tanya] modif PX150s rasa new PX150
Sat 22 Jun 2013, 3:06 pm by herutj

» KAOS-KAOS-KAOS !!!
Wed 29 May 2013, 8:19 pm by barie_ahmad

» Merawat Busi
Wed 29 May 2013, 8:01 pm by barie_ahmad

» PARALEL SPUL AGAR LAMU VESPA JADI TERANG
Wed 29 May 2013, 11:52 am by paradise2307

» ditarik kopling tetep jalan
Tue 21 May 2013, 10:18 am by ridobrown

» masalah vespa ane
Wed 10 Apr 2013, 3:09 pm by aldya

Pesan Singkat
Forum

Share | 
 

 Curhat dunk di sini...!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Dimaz



Jumlah posting : 58
Join date : 08.12.09
Lokasi : Jl. Limo Raya - Cinere - Depok

PostSubyek: Curhat dunk di sini...!   Mon 21 Dec 2009, 10:12 pm

hayoo siapa yg mau curhat ... silahkan...


Terakhir diubah oleh Dimaz tanggal Mon 21 Dec 2009, 10:34 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 71
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Cilandak Timur

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Mon 21 Dec 2009, 10:20 pm

Terserah bro mohon di sensor deh gambarnya nanti kena UU pornografi
Salam

_________________
Onix
085217161971
www.vespamaker.co.cc
www.securemaker.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vespamaker.forumotion.com
RidwanVespaholic



Jumlah posting : 89
Join date : 15.12.09
Age : 31
Lokasi : Jln.Purwakarta 169 Antapani Bandung 40291

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Mon 21 Dec 2009, 10:51 pm

curhat apaan mangnya ini forum untuk curhat..haxhax Sayang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
May



Jumlah posting : 68
Join date : 16.12.09
Age : 35
Lokasi : Kelapa Gading

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Tue 22 Dec 2009, 8:01 am

RidwanVespaholic wrote:
curhat apaan mangnya ini forum untuk curhat..haxhax Sayang

yang jelas curhat tentang C SEMOK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rezaboy



Jumlah posting : 32
Join date : 08.12.09
Lokasi : jakarta barat

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Tue 22 Dec 2009, 12:02 pm

di thread Tempat Asik Ini bs curhat mengenai apa aja kok,mo masalah pribadi,masalah kerjaan ato apapun
sapa tau temen2 dsini bs ngasi solusi klo lg ada yg tertimpa masalah

salam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.themiracleprog.com
vinic & vespa



Jumlah posting : 203
Join date : 09.12.09
Lokasi : Ternate

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Tue 22 Dec 2009, 2:42 pm

Mungkin bro m4y mw curhat vespanya
dengar2 dari tetangga sebelah
katanya kalo mw kopdaran
ban si semok sering kempes depan ama belakang Tertawa Sempurna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
RidwanVespaholic



Jumlah posting : 89
Join date : 15.12.09
Age : 31
Lokasi : Jln.Purwakarta 169 Antapani Bandung 40291

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Tue 22 Dec 2009, 8:31 pm

vinic & vespa wrote:
Mungkin bro m4y mw curhat vespanya
dengar2 dari tetangga sebelah
katanya kalo mw kopdaran
ban si semok sering kempes depan ama belakang Tertawa Sempurna

bukan kempes lagi bung..kgak kuat tanjakan..lemes duluan..ahahaha Tertawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dimaz



Jumlah posting : 58
Join date : 08.12.09
Lokasi : Jl. Limo Raya - Cinere - Depok

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Wed 23 Dec 2009, 9:26 am

RIdwan... curhat donk kronologisnya dorong vespa di tanjakan...
haha Kejutan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dogel



Jumlah posting : 77
Join date : 11.12.09
Lokasi : Rawa Denok depok

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Wed 23 Dec 2009, 4:40 pm

Dimaz wrote:
RIdwan... curhat donk kronologisnya dorong vespa di tanjakan...
haha Kejutan
wkwkwkwkwkwk.........
iya tu wan..... ceritain dong......?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d-noxscootracing.co.cc/
May



Jumlah posting : 68
Join date : 16.12.09
Age : 35
Lokasi : Kelapa Gading

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Wed 23 Dec 2009, 5:13 pm

[quote="vinic
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RidwanVespaholic



Jumlah posting : 89
Join date : 15.12.09
Age : 31
Lokasi : Jln.Purwakarta 169 Antapani Bandung 40291

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Wed 23 Dec 2009, 9:23 pm

Dimaz wrote:
RIdwan... curhat donk kronologisnya dorong vespa di tanjakan...
haha Kejutan

jiahahahaa..ceritanya parah dah...gw menderita tuh..vespanya udah lemah sehernya bayangin aja boring nya aja ampe 8 mm ck ck ck Berfikir itu foto dorong vespa di tanjakan malambong tuh.. disitu kan nanjak terus tuh.jadi tuh vespa kgak bisa nanjak semakin digas semakin kgak da tenaganya yg ada malah mati tuh mesin vespa. Kaget kirain kgak difoto tau nya ma c may difoto ya udah dah terimain aja.kesel nya lagi pas ditanjakan dia yg bawa gw ditinggal disuruh jalan kaki ditanjakan eh difoto lagi ma dia.. ck ck ck Marah Besar udah panas,,jalan nya nanjak difoto pula Berantem
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vinic & vespa



Jumlah posting : 203
Join date : 09.12.09
Lokasi : Ternate

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Thu 24 Dec 2009, 5:48 am

Tega nian si m4y, tertawa di atas penderitaan ridwan Tertawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
May



Jumlah posting : 68
Join date : 16.12.09
Age : 35
Lokasi : Kelapa Gading

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Thu 24 Dec 2009, 7:29 am

wkawkawkawka Asyiik bner...? Tertawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix



Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Sat 26 Dec 2009, 10:00 pm

M 4 Y wrote:
wkawkawkawka Asyiik bner...? Tertawa

may bisa ketawa
ada kabar vespanya dibawa ke ma erot ya Ketawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
RidwanVespaholic



Jumlah posting : 89
Join date : 15.12.09
Age : 31
Lokasi : Jln.Purwakarta 169 Antapani Bandung 40291

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Mon 28 Dec 2009, 3:15 am

onix wrote:
M 4 Y wrote:
wkawkawkawka Asyiik bner...? Tertawa

may bisa ketawa
ada kabar vespanya dibawa ke ma erot ya Ketawa

ada kabar mak erot ga sanggup..soalnya sebelum nyampe tanjakan udah lemez duluan.. haha Tolong Sekali
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
May



Jumlah posting : 68
Join date : 16.12.09
Age : 35
Lokasi : Kelapa Gading

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Mon 28 Dec 2009, 7:56 am

RidwanVespaholic wrote:
onix wrote:
M 4 Y wrote:
wkawkawkawka Asyiik bner...? Tertawa

may bisa ketawa
ada kabar vespanya dibawa ke ma erot ya Ketawa

ada kabar mak erot ga sanggup..soalnya sebelum nyampe tanjakan udah lemez duluan.. haha Tolong Sekali

dngan susah payah sampai jg di Mak erot...
gw ksh pil BIRU, cm yg jd mslah MAK Erotnya bingung...??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
catur



Jumlah posting : 37
Join date : 22.12.09
Age : 45
Lokasi : Perumahan Mampang 1 Jln Kakap2 Blok O 11 rt 03 rw 08 Mampang-Pancoran Mas, Depok 16433

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Wed 30 Dec 2009, 1:00 am

Menyebalkan...!!
waktunya mau pulang di undur lagi satu bulan
ya terpaksa ...tahun baru tahun ini di laut lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RidwanVespaholic



Jumlah posting : 89
Join date : 15.12.09
Age : 31
Lokasi : Jln.Purwakarta 169 Antapani Bandung 40291

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Wed 30 Dec 2009, 8:32 am

catur wrote:
Menyebalkan...!!
waktunya mau pulang di undur lagi satu bulan
ya terpaksa ...tahun baru tahun ini di laut lagi


buat meriah aja bro..tapi waktunya jelas ga yah di laut?kwkwkwkww Cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vinic & vespa



Jumlah posting : 203
Join date : 09.12.09
Lokasi : Ternate

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Wed 30 Dec 2009, 8:37 am

Yo wis om catur, kapalnya merapat ke Ternate aja Tertawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
egi



Jumlah posting : 35
Join date : 14.12.09
Age : 52
Lokasi : Kukusan

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Wed 30 Dec 2009, 1:58 pm

Knp ya kalo bis naek mtr gampang bgt masuk angin, dah gitu lari ke kepala, cnut...cnut..., baru hilang kalo dah kerokan dan tidur
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lib.eng.ui.ac.id
onix



Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Wed 30 Dec 2009, 4:05 pm

egi wrote:
Knp ya kalo bis naek mtr gampang bgt masuk angin, dah gitu lari ke kepala, cnut...cnut..., baru hilang kalo dah kerokan dan tidur

Hasil konsultasi pengalaman pribadi waktu periksa di RS, ternyata kalo kita naik motor yang utama harus dilindungi untuk mencegah masuk angin adalah bagian ketiak (bukan dada). Ini bisa di coba bro dengan jaket tebal.

Kerokan kalo bisa jangan terlalu sering bro, karena lama-lama pori-pori bisa rusak. Coba dengan minum air hangat / minyak kayu putih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
RidwanVespaholic



Jumlah posting : 89
Join date : 15.12.09
Age : 31
Lokasi : Jln.Purwakarta 169 Antapani Bandung 40291

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Wed 30 Dec 2009, 10:45 pm

onix wrote:
egi wrote:
Knp ya kalo bis naek mtr gampang bgt masuk angin, dah gitu lari ke kepala, cnut...cnut..., baru hilang kalo dah kerokan dan tidur

Hasil konsultasi pengalaman pribadi waktu periksa di RS, ternyata kalo kita naik motor yang utama harus dilindungi untuk mencegah masuk angin adalah bagian ketiak (bukan dada). Ini bisa di coba bro dengan jaket tebal.

Kerokan kalo bisa jangan terlalu sering bro, karena lama-lama pori-pori bisa rusak. Coba dengan minum air hangat / minyak kayu putih


owh begitu yah kang..baru tau saya..nice info kang Sempurna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
egi



Jumlah posting : 35
Join date : 14.12.09
Age : 52
Lokasi : Kukusan

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Thu 31 Dec 2009, 10:12 am

onix wrote:
egi wrote:
Knp ya kalo bis naek mtr gampang bgt masuk angin, dah gitu lari ke kepala, cnut...cnut..., baru hilang kalo dah kerokan dan tidur

Hasil konsultasi pengalaman pribadi waktu periksa di RS, ternyata kalo kita naik motor yang utama harus dilindungi untuk mencegah masuk angin adalah bagian ketiak (bukan dada). Ini bisa di coba bro dengan jaket tebal.

Kerokan kalo bisa jangan terlalu sering bro, karena lama-lama pori-pori bisa rusak. Coba dengan minum air hangat / minyak kayu putih
Makasih info-nya, sebelumnya saya dah coba minum parutan bawang putih dicampur madu rutin selama kurang lebih 1 bulan. Tapi ga ngaruh tuh, yang ada malah bau badan jadi gimana gitu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lib.eng.ui.ac.id
May



Jumlah posting : 68
Join date : 16.12.09
Age : 35
Lokasi : Kelapa Gading

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Thu 31 Dec 2009, 11:14 am

onix wrote:
egi wrote:
Knp ya kalo bis naek mtr gampang bgt masuk angin, dah gitu lari ke kepala, cnut...cnut..., baru hilang kalo dah kerokan dan tidur

Hasil konsultasi pengalaman pribadi waktu periksa di RS, ternyata kalo kita naik motor yang utama harus dilindungi untuk mencegah masuk angin adalah bagian ketiak (bukan dada). Ini bisa di coba bro dengan jaket tebal.

Kerokan kalo bisa jangan terlalu sering bro, karena lama-lama pori-pori bisa rusak. Coba dengan minum air hangat / minyak kayu putih

kang masa disuruh minum minyak kyu putih Sayang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix



Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Thu 31 Dec 2009, 11:35 am

M 4 Y wrote:
onix wrote:
egi wrote:
Knp ya kalo bis naek mtr gampang bgt masuk angin, dah gitu lari ke kepala, cnut...cnut..., baru hilang kalo dah kerokan dan tidur

Hasil konsultasi pengalaman pribadi waktu periksa di RS, ternyata kalo kita naik motor yang utama harus dilindungi untuk mencegah masuk angin adalah bagian ketiak (bukan dada). Ini bisa di coba bro dengan jaket tebal.

Kerokan kalo bisa jangan terlalu sering bro, karena lama-lama pori-pori bisa rusak. Coba dengan minum air hangat / minyak kayu putih

kang masa disuruh minum minyak kyu putih Sayang

hehehhe....kalo bisa campur autan...

tanyain tuh vinic khasiat minyak kayu putih
saya aja dikirim dari ternate, langsung dari pohonnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: Curhat dunk di sini...!   Today at 3:33 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Curhat dunk di sini...!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER :: UMUM :: Tempat Asik-
Navigasi: