FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
» cara nerangin lampu PS tanpa ganti bohlam
Sun 19 Jan 2014, 9:23 pm by alkoholic

» pencerahan
Sat 16 Nov 2013, 12:08 pm by cleopatra74

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Tue 03 Sep 2013, 8:36 pm by songgoten

» [tanya] modif PX150s rasa new PX150
Sat 22 Jun 2013, 3:06 pm by herutj

» KAOS-KAOS-KAOS !!!
Wed 29 May 2013, 8:19 pm by barie_ahmad

» Merawat Busi
Wed 29 May 2013, 8:01 pm by barie_ahmad

» PARALEL SPUL AGAR LAMU VESPA JADI TERANG
Wed 29 May 2013, 11:52 am by paradise2307

» ditarik kopling tetep jalan
Tue 21 May 2013, 10:18 am by ridobrown

» masalah vespa ane
Wed 10 Apr 2013, 3:09 pm by aldya

Pesan Singkat
Forum

Share | 
 

 bengkel bagus bandung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cunkadoh



Jumlah posting : 4
Join date : 14.04.11

PostSubyek: bengkel bagus bandung   Thu 14 Apr 2011, 5:03 pm

tolong dong para dewa sekalian saya mau nanya bengkel vespa yang bagus dan murah di bandung dmn ? soalnya saya pernah pergi ke beberapa bengkel vespa selalu di tipu. saya mau nanya bengkel yang ga tiputipu.
permasalahan terbaru vespa P150X saya pada sehernya, dan waktu saya nanya ke bengkel dia bilang kena 400rb, jadinya ampe sekarang blom di benerin, bener ga yah harganya segitu ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Willy yustiawan



Jumlah posting : 19
Join date : 28.01.11
Age : 41
Lokasi : cianjur,jawa barat

PostSubyek: Re: bengkel bagus bandung   Sat 16 Apr 2011, 10:27 pm

wah gila juga tuh bengkel...paling mahal juga kira2 300rb..tergantung ukuran sehernya.... Marah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gompal



Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.10
Age : 37
Lokasi : Cilendek Timur Bogor

PostSubyek: Re: bengkel bagus bandung   Thu 28 Apr 2011, 7:42 pm

Lebih baik kita belanja sendiri, tawar sendiri trus dampingin pas masang nya.. kalo belum kenal betul sama orng bengkel nya.. jatohnya bisa lebih murah.. spec juga udah pasti.. ga bakal di kibulin... Kalo bisa Pasang sendiri.. Kepuasannnya pasti Laen.. pelajari dulu permasalahannya apa.. Shering di sini aja Bro.. semoga banyak yg membantu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yona.px84



Jumlah posting : 45
Join date : 16.02.11
Lokasi : JABAR

PostSubyek: Re: bengkel bagus bandung   Mon 04 Jul 2011, 4:19 pm

Ijin Input masukan...

Betul sekali apa kata kakang Gompal...
Diharapkan para scoteris khusus nya vespa memiliki keahlian dalam merawat dan membetulkan vespa, terutama vespa nya sendiri...seiring waktu dan pengalaman lama - lama kita pasti bisa dan tau...jangan malu bertanya karena bisa sesat dikamar ...eeehh Dijalan...perbanyak Sharing dengan Para senior atau orang2 yang sudah berkecimpung lama di dunia vespa...semoga di forum ini dapat membantu ya kang... Kejutan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
azurn



Jumlah posting : 2
Join date : 23.05.12
Age : 27
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Salam dulur   Thu 24 May 2012, 6:51 am

Ijin nimbrung hihi

Sy setuju sama snior2 yg di atas...Ane jg asal bdg bro...Skrg2 si masih pake jasa bengkel soalx lg ngumpulin ilmu dulu hehe

rekomendasi ane si beli spart ndiri coba di bali motor daerah dkt mall cimahi...Ane sering bli dsna harga mumer trus yg punya asyik buat share ttg vespa...

Kalo bwt bengkel ane di sukaraja bengkel, daerah gg batu...2x ksna lumayan puas soalx enk diajarin pula kita...

Maaf kalo sebut merk,,mudah2an membantu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mastole



Jumlah posting : 1
Join date : 18.12.12

PostSubyek: Re: bengkel bagus bandung   Tue 18 Dec 2012, 4:02 pm

cunkadoh wrote:
tolong dong para dewa sekalian saya mau nanya bengkel vespa yang bagus dan murah di bandung dmn ? soalnya saya pernah pergi ke beberapa bengkel vespa selalu di tipu. saya mau nanya bengkel yang ga tiputipu.
permasalahan terbaru vespa P150X saya pada sehernya, dan waktu saya nanya ke bengkel dia bilang kena 400rb, jadinya ampe sekarang blom di benerin, bener ga yah harganya segitu ?

punteun nimbrung,..........setahu saya yg sering turun mesin alias ganti piston,.....kang ..mending beli piston nya sendiri +/- rp. 65.000,-( yg rada bagus sekalian ), corter bawa ke tukang bubut ( rp. 30.000,-),....bongkar sendiri......yang penting ati2 mur boring slegh sama siapin lemnya...gak nyampe 100.000 khan.....mangga di coba......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bengkel bagus bandung   Today at 11:07 am

Kembali Ke Atas Go down
 
bengkel bagus bandung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Floating Market - Taman Batu di Pasar Terapung Lembang Bandung
» COD BANDUNG-Jual Boneka Cantik full Body Di Bandung 081225577768
» Pembesar Penis Bandung | Jual Vakum Di Bandung 081225577768-Antar Gratis
» Agen Blue Wizard 22BDF3D6 Obat Perangsang Wanita Di Bandung-COD
» Jual Handuk Dan Berbagai Macam Produk Microfiber Berkualitas Di Bandung

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER :: DISKUSI :: Konsultasi-
Navigasi: