FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
» cara nerangin lampu PS tanpa ganti bohlam
Sun 19 Jan 2014, 9:23 pm by alkoholic

» pencerahan
Sat 16 Nov 2013, 12:08 pm by cleopatra74

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Tue 03 Sep 2013, 8:36 pm by songgoten

» [tanya] modif PX150s rasa new PX150
Sat 22 Jun 2013, 3:06 pm by herutj

» KAOS-KAOS-KAOS !!!
Wed 29 May 2013, 8:19 pm by barie_ahmad

» Merawat Busi
Wed 29 May 2013, 8:01 pm by barie_ahmad

» PARALEL SPUL AGAR LAMU VESPA JADI TERANG
Wed 29 May 2013, 11:52 am by paradise2307

» ditarik kopling tetep jalan
Tue 21 May 2013, 10:18 am by ridobrown

» masalah vespa ane
Wed 10 Apr 2013, 3:09 pm by aldya

Pesan Singkat
Forum

Share | 
 

 PERSNELING PX KALO PAGI KERAS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
paradise2307



Jumlah posting : 50
Join date : 22.12.09
Age : 47
Lokasi : Citayam - Depok

PostSubyek: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Mon 28 Mar 2011, 2:48 pm

Mau tanya mengenai perpindahan persneling pada PX'81

Motor gak dipake harian paling banyak seminggu 3x.

Masalahnya adalah kalo mau dipake dipagi hari setiap mau masuk gigi pertama kali
keras banget. kadang muternya harus pake dua tangan.

Hal ini terjadi hanya pertama kali muter saja, setelah itu lancar2 saja, gak ada masalah.

Mohon pencerahannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
catur



Jumlah posting : 37
Join date : 22.12.09
Age : 45
Lokasi : Perumahan Mampang 1 Jln Kakap2 Blok O 11 rt 03 rw 08 Mampang-Pancoran Mas, Depok 16433

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Tue 29 Mar 2011, 2:22 am

Coba menjawab buat mang cek ini ya he..he..,sebelumnya mau tanya apa betul vespa nya di taruh di luar rumah? Kalo ya berati itu di sebabkan kena embun jadi untuk antisipasinya kasih pelumas semprot aja mang..kalo mau enak lagi di bawa ke denox ha..ha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
paradise2307



Jumlah posting : 50
Join date : 22.12.09
Age : 47
Lokasi : Citayam - Depok

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Tue 29 Mar 2011, 8:48 am

catur wrote:
Coba menjawab buat mang cek ini ya he..he..,sebelumnya mau tanya apa betul vespa nya di taruh di luar rumah? Kalo ya berati itu di sebabkan kena embun jadi untuk antisipasinya kasih pelumas semprot aja mang..kalo mau enak lagi di bawa ke denox ha..ha..

Terimo kasih Mangcek atas sarannya.
Betul Mangcek Vespanya kadang ditaruh diluar .
Dirumah gak punya pelumas semprot, mungkin selongsong kabel persnelingnya mau tak guyur oli aja deh.

Main Ke Denox........Denox dimana sih Om, saya denger mekaniknya jago2 yah,
minder ah Om main ke sana soalnya tunggangan saya Vespa biasa2 aja sih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yona.px84



Jumlah posting : 45
Join date : 16.02.11
Lokasi : JABAR

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Tue 29 Mar 2011, 11:11 am

Betul sekali kata kang catur....
coba dicek dan dikasih pelumas kabel perseneleng nya biar loncer...tambahan dikit,coba cek juga grendel perseneleng nya alnya vespa PX 84 nu simkuring oge digentos gerendel perseneling nya mah sekarang pindah gigi tuh seperti meremas Tahu hahahahahh...lebay...ok kang bro selamat mencoba...

Salam dari bandung ya kang.... Sempurna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix



Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Tue 29 Mar 2011, 12:11 pm

paradise2307 wrote:
catur wrote:
Coba menjawab buat mang cek ini ya he..he..,sebelumnya mau tanya apa betul vespa nya di taruh di luar rumah? Kalo ya berati itu di sebabkan kena embun jadi untuk antisipasinya kasih pelumas semprot aja mang..kalo mau enak lagi di bawa ke denox ha..ha..

Terimo kasih Mangcek atas sarannya.
Betul Mangcek Vespanya kadang ditaruh diluar .
Dirumah gak punya pelumas semprot, mungkin selongsong kabel persnelingnya mau tak guyur oli aja deh.

Main Ke Denox........Denox dimana sih Om, saya denger mekaniknya jago2 yah,
minder ah Om main ke sana soalnya tunggangan saya Vespa biasa2 aja sih

Jangan minder dong Om,..
saya sudah kenal kok dengan vespanya... TOP deh JakMania hehehehehe
kalo mau main ke Denok janjian ya biar kopdar di sana
Salam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
paradise2307



Jumlah posting : 50
Join date : 22.12.09
Age : 47
Lokasi : Citayam - Depok

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Tue 29 Mar 2011, 1:12 pm

@ Yona PX > Grendel persneling teh naon ( wakakak...bisa juga bahasa sunda )

@ Kang Onix > Kang Onix.....thanks akang atas kesediaanya. Mungkin Sabtu Siang sehabis gawe mampir ke Denox.

Dibantu ya kang Prok....prok...prokk....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
catur



Jumlah posting : 37
Join date : 22.12.09
Age : 45
Lokasi : Perumahan Mampang 1 Jln Kakap2 Blok O 11 rt 03 rw 08 Mampang-Pancoran Mas, Depok 16433

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Wed 30 Mar 2011, 3:33 am

biaso baelah mang he..he..sayang aku sekarang ado di balikpapan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dogel



Jumlah posting : 77
Join date : 11.12.09
Lokasi : Rawa Denok depok

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Wed 30 Mar 2011, 8:52 pm

onix wrote:
paradise2307 wrote:
catur wrote:
Coba menjawab buat mang cek ini ya he..he..,sebelumnya mau tanya apa betul vespa nya di taruh di luar rumah? Kalo ya berati itu di sebabkan kena embun jadi untuk antisipasinya kasih pelumas semprot aja mang..kalo mau enak lagi di bawa ke denox ha..ha..

Terimo kasih Mangcek atas sarannya.
Betul Mangcek Vespanya kadang ditaruh diluar .
Dirumah gak punya pelumas semprot, mungkin selongsong kabel persnelingnya mau tak guyur oli aja deh.

Main Ke Denox........Denox dimana sih Om, saya denger mekaniknya jago2 yah,
minder ah Om main ke sana soalnya tunggangan saya Vespa biasa2 aja sih

Jangan minder dong Om,..
saya sudah kenal kok dengan vespanya... TOP deh JakMania hehehehehe
kalo mau main ke Denok janjian ya biar kopdar di sana
Salam
ditunggu yah...!! Kejutan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d-noxscootracing.co.cc/
dogel



Jumlah posting : 77
Join date : 11.12.09
Lokasi : Rawa Denok depok

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Wed 30 Mar 2011, 8:54 pm

catur wrote:
biaso baelah mang he..he..sayang aku sekarang ado di balikpapan
rooming nic haahahaha,,,!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d-noxscootracing.co.cc/
catur



Jumlah posting : 37
Join date : 22.12.09
Age : 45
Lokasi : Perumahan Mampang 1 Jln Kakap2 Blok O 11 rt 03 rw 08 Mampang-Pancoran Mas, Depok 16433

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Fri 01 Apr 2011, 1:35 am

wakakakak...aya- aya wae ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
paradise2307



Jumlah posting : 50
Join date : 22.12.09
Age : 47
Lokasi : Citayam - Depok

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Thu 21 Apr 2011, 10:40 am

Setelah kabel persneling dikucurin oli, lumayan sudah gak keras lagi.
walaupun ngucurinnya agak susah karena kabel bagian bawah posisinya nyempil bgt.

Thanks Om Catur atas tipsnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vinic & vespa



Jumlah posting : 203
Join date : 09.12.09
Lokasi : Ternate

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Sun 24 Apr 2011, 11:08 pm

paradise2307 wrote:
Setelah kabel persneling dikucurin oli, lumayan sudah gak keras lagi.
walaupun ngucurinnya agak susah karena kabel bagian bawah posisinya nyempil bgt.

Thanks Om Catur atas tipsnya.
coba per di bak perseneling yg buat gigi satu dipendekin kang ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
paradise2307



Jumlah posting : 50
Join date : 22.12.09
Age : 47
Lokasi : Citayam - Depok

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Tue 26 Apr 2011, 6:35 pm

vinic & vespa wrote:
paradise2307 wrote:
Setelah kabel persneling dikucurin oli, lumayan sudah gak keras lagi.
walaupun ngucurinnya agak susah karena kabel bagian bawah posisinya nyempil bgt.

Thanks Om Catur atas tipsnya.
coba per di bak perseneling yg buat gigi satu dipendekin kang ..


Kalo dipendekin efeknya jadi gimana tuh ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gompal



Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.10
Age : 37
Lokasi : Cilendek Timur Bogor

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Thu 28 Apr 2011, 7:46 pm

paradise2307 wrote:
vinic & vespa wrote:
paradise2307 wrote:
Setelah kabel persneling dikucurin oli, lumayan sudah gak keras lagi.
walaupun ngucurinnya agak susah karena kabel bagian bawah posisinya nyempil bgt.

Thanks Om Catur atas tipsnya.
coba per di bak perseneling yg buat gigi satu dipendekin kang ..


Kalo dipendekin efeknya jadi gimana tuh ?


Biasane Lebih empuk... cuman kalo terlalu pendek juga ga enak.. Malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
paradise2307



Jumlah posting : 50
Join date : 22.12.09
Age : 47
Lokasi : Citayam - Depok

PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Thu 28 Jul 2011, 1:37 pm

Ternyata kabel persneling dua-duanya sudah berkarat ditengahnya.

Setelah diganti kabel dalem dua-duanya, lancar kembali, pindah gigi jadi empuk.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: PERSNELING PX KALO PAGI KERAS    Today at 3:34 am

Kembali Ke Atas Go down
 
PERSNELING PX KALO PAGI KERAS
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Payudara Terasa Keras dan Sakit
» Minuman Pagi Hari untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh
» Ritual Pagi Hari untuk Redakan Stres
» Ini Dia Manfaat Bercinta di Pagi Hari
» MET PAGI,,

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER :: DISKUSI :: Konsultasi-
Navigasi: