FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
» cara nerangin lampu PS tanpa ganti bohlam
Sun 19 Jan 2014, 9:23 pm by alkoholic

» pencerahan
Sat 16 Nov 2013, 12:08 pm by cleopatra74

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Tue 03 Sep 2013, 8:36 pm by songgoten

» [tanya] modif PX150s rasa new PX150
Sat 22 Jun 2013, 3:06 pm by herutj

» KAOS-KAOS-KAOS !!!
Wed 29 May 2013, 8:19 pm by barie_ahmad

» Merawat Busi
Wed 29 May 2013, 8:01 pm by barie_ahmad

» PARALEL SPUL AGAR LAMU VESPA JADI TERANG
Wed 29 May 2013, 11:52 am by paradise2307

» ditarik kopling tetep jalan
Tue 21 May 2013, 10:18 am by ridobrown

» masalah vespa ane
Wed 10 Apr 2013, 3:09 pm by aldya

Pesan Singkat
Forum

Share | 
 

 BAN DEPAN GOYANG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
paradise2307



Jumlah posting : 50
Join date : 22.12.09
Age : 47
Lokasi : Citayam - Depok

PostSubyek: BAN DEPAN GOYANG   Fri 18 Feb 2011, 5:41 pm

Mohon pencerahannya

Motorku PX 81, baru ganti as ayun, tapi koq kalo di goyang2 dengan memegang ban pada sisi kiri dan kanan oblak,
tapi kalo goyang dengan memegang atas dan bawah gak oblak.

gak enaknya kalo pas lewat jalan yang beda ketinggian akan sedikit ngebuang.



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix



Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: BAN DEPAN GOYANG   Fri 18 Feb 2011, 5:49 pm

Sudah di cek laher rodanya bro (laher bambu) pada teromol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
paradise2307



Jumlah posting : 50
Join date : 22.12.09
Age : 47
Lokasi : Citayam - Depok

PostSubyek: Re: BAN DEPAN GOYANG   Fri 18 Feb 2011, 5:56 pm

onix wrote:
Sudah di cek laher rodanya bro (laher bambu) pada teromol

Emang kemaren laher enggak dicek sih soalnya sebelum ganti as ayun yang sekarang, kira2 1 tahun yang lalu sudah diganti semuanya
(as ayun, laher roda 1 set)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dogel



Jumlah posting : 77
Join date : 11.12.09
Lokasi : Rawa Denok depok

PostSubyek: Re: BAN DEPAN GOYANG   Mon 21 Feb 2011, 9:13 pm

paradise2307 wrote:
onix wrote:
Sudah di cek laher rodanya bro (laher bambu) pada teromol

Emang kemaren laher enggak dicek sih soalnya sebelum ganti as ayun yang sekarang, kira2 1 tahun yang lalu sudah diganti semuanya
(as ayun, laher roda 1 set)

bang kalo asa ayun PX memang cepet kenanya daripada as ayun PXE/EXCEL..
karna asayun px itu kecil dan beringnya pun jga kecil....
kalo menurut ane 1th itu sudah terlalu lama....
jadi coba deh ganti asayun sama laher& as rodanya.....
ngomong" pala babinya msh bgs gak yg masuk laher asayunnya?????
kalo udah longgar sami mawon kalo diganti baru....
tetep aja goyang inul... Ketawa Ketawa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d-noxscootracing.co.cc/
Sponsored content




PostSubyek: Re: BAN DEPAN GOYANG   Today at 11:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
BAN DEPAN GOYANG
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ketika Buah hati Tak Sempurna
» Jual Penis Getar Goyang (082243345888) Di Cimahi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER :: DISKUSI :: Konsultasi-
Navigasi: