FORUM VESPA MAKER


 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
» cara nerangin lampu PS tanpa ganti bohlam
Sun 19 Jan 2014, 9:23 pm by alkoholic

» pencerahan
Sat 16 Nov 2013, 12:08 pm by cleopatra74

» kopling bunyi ngorosok saat di lepas
Tue 03 Sep 2013, 8:36 pm by songgoten

» [tanya] modif PX150s rasa new PX150
Sat 22 Jun 2013, 3:06 pm by herutj

» KAOS-KAOS-KAOS !!!
Wed 29 May 2013, 8:19 pm by barie_ahmad

» Merawat Busi
Wed 29 May 2013, 8:01 pm by barie_ahmad

» PARALEL SPUL AGAR LAMU VESPA JADI TERANG
Wed 29 May 2013, 11:52 am by paradise2307

» ditarik kopling tetep jalan
Tue 21 May 2013, 10:18 am by ridobrown

» masalah vespa ane
Wed 10 Apr 2013, 3:09 pm by aldya

Pesan Singkat
Forum

Share | 
 

 Abis di Standar 1 susah idup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gompal



Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.10
Age : 37
Lokasi : Cilendek Timur Bogor

PostSubyek: Abis di Standar 1 susah idup   Tue 15 Jun 2010, 10:18 am

Salam. Para senior; ane baru punya semok PX150 th79, klo udh di standar 1 susah banget idup nya kudu di buka businya di lap gt. cape dech Nangis padalah 1 bln dr beli kge ngadat2 tuch.. eh malh kt temen Kalo Vespa mah emang gt penyakitnya..apa bener begitu brow..??? mohon pencerahannya. Thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix



Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Tue 15 Jun 2010, 11:26 am

Sudah dibersihin karburatornya bro??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
gompal



Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.10
Age : 37
Lokasi : Cilendek Timur Bogor

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Tue 15 Jun 2010, 11:50 am

udah om spuyernya doang sih, kt yg jualnya sich udah ganti karbu 1 paket gt.. nanti di cek lagi.. karbunya di bongkar abiiss ya om.. thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix



Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Tue 15 Jun 2010, 5:02 pm

gompal wrote:
udah om spuyernya doang sih, kt yg jualnya sich udah ganti karbu 1 paket gt.. nanti di cek lagi.. karbunya di bongkar abiiss ya om.. thanks
kalo businya bagus tinggal bongkar abis karbunya, kemudian rendam dalam tiner selama 1 jam (tiner literan aja).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
vinic & vespa



Jumlah posting : 203
Join date : 09.12.09
Lokasi : Ternate

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Tue 15 Jun 2010, 10:50 pm

Thanx tipsnya kang ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamalamaartscooter.blogspot.com
gompal



Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.10
Age : 37
Lokasi : Cilendek Timur Bogor

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Thu 17 Jun 2010, 9:55 am

salam kenal bang vinic..
Sempurna om.. tp gasketnya ga di rendem kali .. ya ?. apa kudu ganti gasket baru?, plng tar libur.. nich bongkarnya.. trus apa aja yg mesti di perhatiin klo bongkar karbu ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gompal



Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.10
Age : 37
Lokasi : Cilendek Timur Bogor

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Mon 21 Jun 2010, 10:26 am

Selamat Makasih buanyak ... Langsung greeng.. tokcerrr.. Tepuk Tangan
tp mo tanya juga nich kalo benerin isepan 300rb.. segitu normal ga ya..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix



Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Mon 21 Jun 2010, 11:46 am

gompal wrote:
Selamat Makasih buanyak ... Langsung greeng.. tokcerrr.. Tepuk Tangan
tp mo tanya juga nich kalo benerin isepan 300rb.. segitu normal ga ya..??
Ok Bro
benerinya plus ongkos bongkar pasang gak..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
gompal



Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.10
Age : 37
Lokasi : Cilendek Timur Bogor

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Tue 22 Jun 2010, 8:31 am

trima berez ktnya om.. ato ada saran.. (kya nya sich dulu nya tuch pake lem besi gitu..) bocornya parah.. kalo di banjur bensin langsung abis. kalo ga di servis buru2 ngaruh ke part yang laen ga..? makasih sbelumnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix



Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Tue 22 Jun 2010, 8:52 am

gompal wrote:
trima berez ktnya om.. ato ada saran.. (kya nya sich dulu nya tuch pake lem besi gitu..) bocornya parah.. kalo di banjur bensin langsung abis. kalo ga di servis buru2 ngaruh ke part yang laen ga..? makasih sbelumnya.
bubut isapan relatif ya ongkosnya kisaran mulai dari 100.000 keatas, begitu juga ongkos bongkar pasang.

kalo dibiarin pengaruhnya banjir, boros, mesin kotor. kemungkinan bocor bisa juga dari laher (bearing) kruk as sudah aus dikit sehingga crankshaft (rotari) tidak pada dan mengakibatkan bocor. kalo bisa bongkar sendiri coba ganti dulu laher (bearing) nya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
gompal



Jumlah posting : 47
Join date : 14.06.10
Age : 37
Lokasi : Cilendek Timur Bogor

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Tue 22 Jun 2010, 9:45 am

Sempurna oo.. gt ya.. Wahh kalo ampe belah mesin sendiri kyanya blom sanggup tuch om.. toolkitnya blom memadai.. kudu berguru langsung dulu kya nya sama bang onix... Ide btw bisa jd note tuch.. ke bengkelnya.. do'a in ya bengkelnya bener.. Tolong Sekali klo ane ke ragunan boleh mampir ga..?? Gg nya yg di samping pom bensin itu bkn..? tengkyu..ats responnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onix



Jumlah posting : 151
Join date : 07.12.09
Age : 45
Lokasi : Ciladak Timur, Jl. PAM No. 16G

PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Tue 22 Jun 2010, 1:39 pm

gompal wrote:
Sempurna oo.. gt ya.. Wahh kalo ampe belah mesin sendiri kyanya blom sanggup tuch om.. toolkitnya blom memadai.. kudu berguru langsung dulu kya nya sama bang onix... Ide btw bisa jd note tuch.. ke bengkelnya.. do'a in ya bengkelnya bener.. Tolong Sekali klo ane ke ragunan boleh mampir ga..?? Gg nya yg di samping pom bensin itu bkn..? tengkyu..ats responnya.
nah...itu tw, jadi sebelum POM ada jalan namanya jl. keramat terus masuk jl. PAM percis belakang POM cari aja no16G tanya tukang rokok juga tw tuh tempat kumpul vespa
ditunggu ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.vespamaker.co.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: Abis di Standar 1 susah idup   Today at 11:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Abis di Standar 1 susah idup
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Olahraga di Malam Hari Bikin Sulit Tidur?
» Zoya Amirin: Seks Itu Tak Senatural Yang Dipikirkan Orang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM VESPA MAKER :: DISKUSI :: Konsultasi-
Navigasi: